Sabtu, 08 Desember 2012

Cara untuk jadi orang kuat dan kekar

Halo teman" yang aku cintai dan aku kasihi #apadehguee . Selamat dateng . Dalam pembahasan kali ini , gw mw kasih tw tips untuk jadi org kuat dan keker . Mungkin banyak cowo yang mau badannya keker . Kyk Agung Hercules , Ade Ray , serta Daus mini *lohhh . Gw kasih tips supaya badan lo bisa keker . Ini tips nya


1. Jadi kuli bangunan
Lu pernah liat kan kuli bangunan ? Rata" , kuli bangunan tuh punya badan yg keker" . Soalnya mereka tuh slalu angkat barang" berat . So , otot mereka terlatih , dan akhirnya mereka jd kekar . Gw saranin lo yg menjabat jd pejabat , manager , ato guru yang kepengen punya badan keker , berarilah menjadi kuli bangunan . Mungkin badan lo keker , dan pekerjaan mahal lo itu ilang #sesat

2. Makan telor mentah
Makan telor mentah , setau gw telor mentah sering dimakan sama pria , supaya mereka kuat . Untuk lo yg pengen jadi kuat , gw saranin lo ga usah beli telor yg banyak sampe mahal" segala . Cukup lo ke peternakan ayam , lo ambil tuh telor yang abis dieremin . Paling" lu cuman d patokin sama emaknya si telor ayam itu . Tapi seenggaknya lu ada perasaan seneng lah , lu udah dapet telor yang banyak , gratis lagi . Sekalian juga inget emak , tuh telor buat diceplok di rumah :)


3. Fitnes

Fitnes , itu cara yang paling ampuh untuk jadi orang keker . Tapi lu harus mastiin alat yang bakal lu gunain buat fitnes adalah alat untuk membikin tangan dan badan lu berotot . Jangan lu cari peralatan fitnes buat ibu" hamil :|



4. Pola makan sehat

Lu harus hidup dengan pola makan yang sehat . Makan"an bergizi . Jangan lupa makan BISKUAT . Lu bukan hanya kuat , tapi lo juga akan menjadi macam *loh


5. Jangan makan malam

Kalo lu mau punya badan yang pas , lu jangan makan malam . So , kalau pacar lu ngajak makan malem , mending lu tolak , dengan alesan lg jaga badan supaya sixpack . Karena makan malam bisa membuat org menjadi gendut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar